Fakta Tentang Alasan Yang Sering di Ajukan Untuk Pulang Kerja Lebih Awal

https://www.pernando413.com/2023/06/fakta-tentang-alasan-yang-sering-di.html

Kadang-kadang muncul beberapa keadaan darurat yang Anda pilih untuk tidak diceritakan kepada atasan Anda. Sial, ini bahkan mungkin bukan keadaan darurat, hanya masalah pribadi, atau kebutuhan untuk liburan kecil. Kita semua mengerti, namun meminta untuk pulang kerja lebih awal bukanlah suatu pilihan.

Berikut beberapa alasan yang dapat diterapkan dan layak bisa membantu Anda pulang lebih awal dari pekerjaan Anda, yakni:

Anak
Seringkali orang pulang kerja lebih awal disebabkan oleh anaknya bermasalah. Mereka mengalami kecelakaan dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Selain itu, baby-sitter Anda mungkin akan berangkat lebih awal hari ini, sehingga Anda harus tiba di rumah secepat mungkin.

Sakit
Sakit merupakan alasan terbaik dan selalu berhasil untuk sebagian besar karyawan. Beri tahu atasan Anda bahwa Anda mengalami sakit perut atau sakit kepala yang parah dan, butuh segera ke dokter.

Darurat rumah
Anda sedang bekerja dan tiba-tiba Anda menerima telepon dari tetangga Anda yang menyatakan bahwa pipa air Anda rusak. Air sudah membanjiri rumah Anda dan akan memasuki rumah mereka. Alasannya terdengar sangat tulus dan atasan Anda tidak akan pernah memaksa Anda untuk tetap bekerja.

Tamu tiba tepat waktu
Sepupu dari pihak ibu Anda dan istrinya atau kerabat lainnya sedang berkunjung. Sebab beberapa alasan mereka tiba lebih awal dari yang Anda harapkan, dan inilah mengapa Anda harus pulang lebih awal.

Acara khusus
Sahabat terbaik Anda ataupun orang penting lainnya dalam hidup Anda akan menikah pada hari H-nya. Mereka tinggal jauh dari kota dan itulah mengapa Anda harus pulang kerja lebih awal.

Penunjukan dokter gigi
Anda sudah menderita selama dua hari terakhir karena sakit pada gigi taring atau geraham Anda. Anda membuat janji dengan dokter gigi Anda yang biasanya sangat sibuk. Kehilangan kesempatan ini berarti tidak ada janji lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Pengiriman khusus
Anda sudah memesan furnitur baru dan harus dikirim hari ini. Perusahaan akan mengirimkan pesanan Anda dalam beberapa jam ke depan, yang mengharuskan kehadiran Anda.

Kematian
Misalnya salah satu kerabat Anda telah meninggal dan Anda harus menghadiri pemakaman mereka. Ini akan mencegah pertengkaran Anda lebih lanjut dan Anda bisa mendapatkan hari libur dengan mudah. Untuk hasil yang efektif, disarankan supaya Anda lebih jarang membuat alasan untuk pulang kerja lebih awal. 

Bila setiap kali Anda mempunyai seseorang yang sakit di rumah untuk dirawat, atau mengharapkan pengiriman atau menghadiri pemakaman, itu mungkin membuat atasab Anda berpikir bahwa Anda tidak serius dengan pekerjaan Anda dan memiliki tanggung jawab lebih penting lainnya untuk dilakukan. memenuhi. Selain itu, rasa sakit di perut Anda 2 kali seminggu dapat mengkhawatirkan dan membuat atasan Anda curiga. Semoga bermanfaat.