Cara Mengatasi Flu Biasa di Tempat Kerja Anda

https://www.pernando413.com/2023/06/cara-mengatasi-flu-biasa-di-tempat.html

Itu adalah hal yang paling menyebalkan, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menghindari flu biasa pada suatu ketika Anda akan mendapatkannya. Ini merupakan hal yang mengganggu, menjengkelkan serta benar-benar membuat frustrasi yang diderita manusia dan tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Dikutip dari Wikipedia mendefinisikan flu biasa sebagai:
Pilek biasa atau juga dikenal sebagai nasofaringitis, rinofaringitis, coryza akut, pilek, atau hanya pilek yaitu penyakit infeksi virus pada saluran pernapasan bagian atas yang terutama menyerang hidung. Semuanya terdengar sangat medis dan sejujurnya tak banyak berguna dan membuat suara dingin jauh lebih serius dari pada sebenarnya.

Pada sebagian besar dari kita, flu biasa harus didefinisikan sebagai pilek biasa atau juga dikenal sebagai man flu, benda hijau di hidung dan paru-paru atau kita berharap omong kosong ini akan hilang sekarang. Pilek memperlambat pria, membuatnya sakit sedikit, bersin sedikit dan batuk gumpalan zat hijau yang seharusnya menjadi bagian dari sistem kekebalan tubuh kita.

Batuk gumpalan bahan hijau dan bertanya-tanya apakah mekanisme pertahanan diri sistem kekebalan kita yang sebenarnya membuat kita batuk lebih banyak atau apakah pilek membuat kita batuk? Bagaimanapun tantangannya yaitu melanjutkan hidup, berjuang melewati tembok hijau, menahan batuk dan bersin dan fokus pada kesehatan yang lebih baik dan tugas yang Anda punya. Tapi flu memang menyebar jadi ini menjadi langkah salah satu tips kita untuk mengatasi flu biasa.

Berikut cara mengatasi flu biasa, yakni:

1. Jauhi orang lain.
Flu biasa menular, bila atasan Anda benar-benar peduli dia akan membiarkan Anda tinggal di rumah.

2. Ini hanya flu bukan sesuatu yang melihat Anda di ranjang kematian Anda jadi bekerja dari rumah, bekerja sedikit lebih lambat tetapi bekerja dari rumah, kekhawatiran tidak menyelesaikan pekerjaan Anda akan membuat flu Anda lebih buruk sebab ini merupakan pemikiran negatif.

3. Tetap positif jangan biarkan hawa dingin membuat Anda berpikir, kepositifan dan kebahagiaan merupakan obat terbaik yang dikenal umat manusia. Bila kebahagiaan dan pandangan positif dapat menyembuhkan kanker, pasti bisa mengalahkan flu.

4. Makan dan minum
Nutrisi yang baik yaitu kunci pertama untuk mencegah masuk angin dan kedua mengusirnya.

5. Jangan membaca terlalu banyak tentang penyembuhan yang dijual bebas, flu biasa tidak ada obatnya, yang terbaik sejauh ini yaitu parasetamol sederhana dan air untuk menghilangkan rasa sakit dan nyeri, kemacetan menyebabkan sakit kepala dan obatnya tidak. membuatmu mengantuk.

6. Istirahat
Dengan segala cara mencoba serta bekerja namun yang terbaik adalah tidur, biarkan tubuh Anda melambat dan pulih. Bekerja dari rumah menghilangkan sebagian tekanan dari komitmen kerja Anda, namun tidur adalah sesuatu yang harus Anda lakukan, temukan keseimbangannya.

7. Tetap terhubung
Jika Anda melewatkan rapat, minta seseorang menyalin hasil rapat Anda, secara internal siapkan struktur sampai Anda tetap berada dalam lingkaran. Ini mudah untuk Anda terapkan, jangan malu untuk meminta seseorang mencatat dalam rapat yang harus Anda hadiri.

8. Beri tahu pelanggan Anda bahwa Anda tidak tersedia, terima pesan di pagi hari dan minta seseorang menghubungi semua klien Anda yang harus Anda tangani pada hari itu untuk memberi tahu mereka jika Anda bekerja dari rumah dan mau menjadwal ulang. Sekali lagi ini menghilangkan kekhawatiran juga membuat Anda lebih positif sehingga mempercepat pemulihan Anda.

9. Jangan takut untuk mengambil satu hari tambahan
Istirahat sejauh ini adalah obat terbaik untuk flu. Satu hari tambahan berarti Anda bisa bekerja hampir sepenuhnya dari rumah, Anda bisa bekerja sedikit lebih lambat dan meraih empat puluh kedipan ketika Anda merasa perlu. Ini pertama-tama akan mencegah Anda berbagi kuman dan kedua memberi Anda lebih banyak kekuatan ketika Anda kembali bekerja.

10. Kesehatan Anda adalah nomor satu
Semua orang sakit ringan, jangan mencoba dan berani pergi bekerja dengan flu, Anda tidak akan membantu diri sendiri atau orang lain. Semoga bermanfaat.