Gaji Kerja di Pertamina Menggiurkan, Yuk Jangan Lewatkan Kesempatan Untuk Mendaftar

https://www.pernando413.com/2023/02/gaji-kerja-di-pertamina-menggiurkan-yuk.html

PT Pertamina Group memang merupakan salah satu perusahaan BUMN yang terkenal dengan gaji kerjadi Pertamina yang menggiurkan. Lowongan yang dibuka oleh Pertamina, biasa terdiri dari dua macam. Ada yang bersifat permanen, ada juga yang bersifat hanya kontrak saja. Untuk masalah gaji jangan ditanya, pasti bisa menunjang kesejahteraan kamu sampai dengan hari tua nanti.

Untuk kisaran gaji yang diberikan Pertamina ini cukup baik. Mulai dari petugas di lapangan hingga bagian paling atas. Demikian pula bagi pegawai yang bersifat kontrak, gajinya juga cukup menjanjikan. Jadi tidak perlu berkecil hati, cukup untuk menunjang kesejahteraan kamu.

Gambaran Gaji Kerja di Pertamina Terbaru

Berikut adalah gambaran gaji kerja terbaru. Mulai dari bagian terendah, pelayanan, SPBU sampai dengan pegawai magang.

Untuk Petugas SPBU. Kamu bisa mendapatkan gaji sampai nominal Rp 5.000.000 tiap bulannya. Jika bekerja di bagian Customer Service, kamu akan mendapatkan gaji hingga Rp 5.200.000. 

Walau hanya pegawai magang saja, kamu bisa menghasilkan gaji hingga Rp 3.000.000 tiap bulannya. Apalagi jika magang di bagian HSE gajinya hampir di angka 6 juta rupiah tiap bulannya.

Seorang HRD bisa menghasilkan gaji hingga 13 juta rupiah tiap bulannya. Untuk bagian Akuntan gajinya bisa mencapai 13 juta rupiah tiap bulannya. Jika kamu adalah lulusan Engineer angka gaji fantastis hingga 21 juta bisa kamu kantongi.

Lepas dari pekerjaan kantoran, kamu bisa mencoba peruntungan dengan bekerja di kilang minyak. Meski pekerjaan tersebut identik dengan panas dan berat, namun gajinya juga sesuai, kamu bisa mendapatkan hingga 26 juta tiap bulannya.

Jabatan Reservoir Engineer kini mulai dilirik, karena gajinya bisa mencapai 32 juta tiap bulannya. Seperti halnya Engineer Manager bisa mencapai 59 juta rupiah. Seorang pengawas SHE atau Supervisor gajinya bisa mencapai 26 juta rupiah.

Jika kamu adalah orang yang berpengalaman, kau bisa menjabat di bagian Manager IT Solution atau Chief. Seorang Manager IT gajinya bisa mencapai 62 juta rupiah. Anfaka tersebut hampir sama dengan gaji seorang Chief Supply Chain yang tembus di angka 68 juta rupiah tiap bulannya.

Menjadi pegawai Pertamina memang terkenal akan kesejahteraannya. Sebab gaji kerja di Pertamina yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Namun demikian kamu jangan patah semangat meski banyak saingan mendaftar ya.

Lowongan Kerja yang Sering Diposting Pertamina

Kalau kamu memang berminat untuk menjadi salah satu pegawai di Pertamina, berikut adalah beberapa lowongan kerja yang sering muncul di iklan atau situs jobseeker, antara lain:

1. Jr Cost Engineer (PT Patra Badak Arun Solusi)

2. Sr Cost Engineer (PT Patra Badak Arun Solusi)

3. Analyst Threat, Vulnerability & SIEM (PT Pertamina (Persero))

4. Head of Waste Management (PT Peteka Karya Tirta)

5. Jr Legal Counsel Business Development & Planning di Sub Holding Integrated Marine Logistic (PT Pertamina International Shipping)

6. Analyst Security Management Regional 3 (PT Pertamina Hulu Indonesia)

7. Analyst ICT & Accounting Data Analytics (PT Pertamina (Persero))

8. Specialist Power Development & Storage Management Research (PT Pertamina (Persero))

9. Specialist Drilling Research (PT Pertamina (Persero))

10. Sr Analyst Business Trend (PT Pertamina (Persero))

11. Officer Media Communication (PT Pertamina (Persero))

12. Officer CSR (PT Pertamina (Persero))

13. Auditor Group IT Internal Audit (PT Pertamina (Persero))

14. Officer Environment PHE (SHU) di Sub Holding Upstream (PT Pertamina Hulu Energi)

15. Officer Health Service (PT Pertamina (Persero))

16. Auditor Investigation Audit I (PT Pertamina (Persero)).

Kalau kamu perhatikan tiap lowongan kerja di atas, ada nama perusahaan yang menaungi posisi yang sedang dicari. Bila kamu memang tertarik dan penasaran dengan syarat yang harus dipenuhi. Kamu bisa langsung cek di situs jobseeker seperti LinkedIn, Jobstreet, dan lainnya. 

Itu dia ulasan menarik terkait gaji kerja di Pertamina dan lowongan yang biasa di posting di situs jobseeker yang ada di Indonesia. Kamu bisa cek semua informasi terkait lowongan kerja dan gaji kerja di mana saja cuma disini saja. Terus pantengin artikel menarik lainnya dan dapatkan informasi terkini!