Berapa Gaji Kerja di Mixue? Ini Dia Syarat Melamar dan Kisaran Gaji di Gerai Minuman Kekinian Tersebut!

https://www.pernando413.com/2023/02/berapa-gaji-kerja-di-mixue-ini-dia.html

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Mixue, gerai minuman yang asalnya dari China. Minuman ini menawarkan varian minuman dan juga es krim yang relatif terjangkau. Tapi apakah kamu tahu, berapa sih gaji kerjadi Mixue?

Menjamurnya minuman yang satu ini, tentunya membuat hikmah tersendiri. Bukan hanya menciptakan lapangan pekerjaan saja, namun juga membangkitkan ruko-ruko yang mati dan tidak laku. Nah jika kamu sedang mencari pekerjaan, intip dulu berapa gaji yang bisa kamu terima.

Ini Dia Syarat dan Kisaran Gaji Kerja di Mixue Terbaru

Berikut adalah gambaran gaji kerjadi Mixue untuk lulusan SMA ataupun sederajat. Jika tertarik, kamu bisa mencoba mendaftar. Sebagai langkah awal membuka karir kamu. Untuk menjadi karyawan dari Mixue ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain:

1. Baik laki-laki atau perempuan, berusia maksimal 27 tahun saat mendaftar.

2. Lulusan minimal adalah SMA dan sederajat.

3. Diutamakan yang sudah berpengalaman, namun banyak juga lulusan baru yang diterima.

4. Dapat bekerja sama secara tim.

5. Mampu bekerja pada weekend ataupun hari libur.

Setelah syarat di atas sudah kamu penuhi, maka ada syarat lain yang wajib kamu siapkan, yakni dokumen yang akan dikirimkan ke Mixue. Apa saja? 

● Surat lamaran kerja dan CV atau Daftar Riwayat Hidup

● Ijazah pendidikan terakhir (SMA/SMK/MA) dan transkrip nilai

● E-KTP

● Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna merah

● Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaru

● Sertifikat pendukung bisa juga disertakan kalau memang ada

● Surat keterangan minimal vaksin dosis 2

Kisaran Gaji Kerja di Mixue

Mixue memberikan gaji yang relatif bagus. Untuk bagian staff, gaji yang bisa kamu terima adalah mencapai Rp3.500.000 tiap bulannya. Untuk gaji karyawan tentunya tergantung dari UMK daerah tersebut.

Misalnya untuk daerah Jakarta gajinya bisa mencapai 3,5 juta per bulan. Untuk daerah Surabaya gaji yang bisa kamu dapatkan mencapai angka 2,5 juta perbulan. Berbeda lagi untuk Mixue daerah Semarang, gajinya bisa mencapai hingga 1,8 juta rupiah tiap bulannya. Nilai tersebut hampir sama untuk Mixue daerah Majalengka.

Jika bekerja di Mixue daerah CIanjur, maka gajinya bisa mencapai hingga 2,5 juta rupiah per bulannya. Kini Gerai Mixue sudah terdapat hampir di semua kota. Untuk gajinya akan berbeda-beda. Tentunya sesuai dengan UMK tempat masing-masing.

Jadi kamu yang baru saja lulus SMA, tidak usah berkecil hati. Sebab banyak lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA. Salah satunya adalah menjadi karyawan Mixue. Dengan gaji kerja di Mixue yang cukup menjanjikan, tentunya menjadikan langkah awal bekerja yang baik pula.

Kalau sudah tahu kisaran gaji yang didapatkan dari masing-masing cabang Mixue di penjuru Indonesia. Selanjutnya adalah cara melamar pekerjaan di Mixue. Yakni:

● Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi akun Instagram resmi Mixue.

● Setelah kamu mendapatkan informasi terkait lowongan pekerjaan di Instagram Mixue, langkah selanjutnya kamu adalah mengikuti langkah-langkahnya.

● Umumnya, proses rekrutmen dan pengiriman berkas melamar kerja di Mixue dilakukan adalah dengan cara mengirimkan email ke zhishengpt.hrd@gmail.com. Jangan lupa pada bagian subject diisi dengan posisi lamaran yang kamu inginkan.

● Kemudian di badan email, kamu bisa tuliskan maksud dan tujuan  mengirim email tersebut, serta jangan lupa untuk melampirkan berkas yang dibutuhkan sebagai syarat dan ketentuan melamar kerja yang sudah di scan. 

● Setelah semua langkah diatas sudah kamu lakukan, maka tinggal menunggu informasi selanjutnya dari pihak Mixue terkait lamar pekerjaan yang kamu kirimkan melalui email resminya.

Kalau lamaran pekerjaan yang sudah kamu kirimkan sesuai dengan kualifikasi yang pihak Mixue butuhkan, maka biasanya pihak perusahaan akan meminta kamu untuk melakukan tes wawancara.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan untuk melamar pekerjaan di gerai minuman kekinian Mixue? Apalagi kalau tahu kisaran gaji kerja di Mixue yang terbilang cukup. Buat kamu yang baru pertama kali kerja, jelas lowongan kerja tersebut wajib dicoba, siapa tahu bisa jadi portofolio bukan?