Sebuah Fakta Dan Sejarah Perkembangan Mobil Hingga Saat Ini

https://www.pernando413.com/2022/05/sebuah-fakta-dan-sejarah-perkembangan.html

Kendaraan bermotor sudah mengalami perjalanan dan perkembangan yang sangat panjang, sedemikian rupa sehingga desainnya yang rumit menjadi sesuatu yang hampir tidak kita perhatikan lagi. Tahukah anda bahwa kendaraan bermotor dimulai sebagai mainan yang diciptakan untuk kekaisaran Cina pada tahun 1672? 

Bahwa suku cadang sistem pengapian mobil yang kita kenal sekarang baru ditemukan pada tahun 1898, yakni 226 tahun kemudian? 

Itu sekitar 3 masa hidup manusia rata-rata dari teknologi dan itu masih belum menjadi mobil yang kita kenal sekarang. Pandangan sosial kita mengenai kendaraan juga sangat berubah. Desain hibrida gas atau listrik asli dibuat dan pada awal 1900-an. Lihat saja seberapa jauh kita sudah berubah. Transisi dari kendaraan yang ditarik kuda tidak mudah bagi dunia, namun pasti sangat sulit bagi Studebaker bersaudara yang merupakan produsen terkemuka dunia untuk mobil yang ditarik kuda. 

Sekarang kita biasanya menerima teknologi ini begitu saja, kecuali untuk penggemar dan penghargaan abad ke-21 berikut: Car of the Century, World Car of the Year, Truck of the Year, Car of the Year Internasional, Car of the Year Jepang, Car of the Year Eropa. Tahun dan mobil Amerika Utara tahun Ini.

Mobil pertama

Sepengetahuan kita, mobil pertama dimulai sebagai mainan yang dibuat untuk kekaisaran Cina oleh Ferdinand Verbiest. Semua mobil pertama bertenaga uap, bahkan mobil berkemampuan penumpang pertama ditemukan pada akhir 1800-an. Mobil-mobil ini tetap hanya modis dan tidak umum dimiliki untuk beberapa waktu. 

Selama waktu ini banyak komponen diciptakan kembali agar tampilan yang lebih baik. Dari sana transportasi umum didirikan di beberapa tempat, namun diteliti untuk keselamatan dan menyebabkan Undang-Undang Lokomotif pada tahun 1865, yang mengharuskan kendaraan ini dijalankan oleh seorang pria dengan bendera merah serta membunyikan klakson.

Suku cadang sistem pengapian mobil

Sistem pengapian mobil pertama tampaknya menjadi satu-satunya lubang dalam sejarah pembuatan mobil. Desain pertama yang dipatenkan pada tahun 1883 oleh Siegfried Marcus adalah tipe magneto, desain yang sama yang digunakan hingga saat ini.

Mobil hibrida

Meskipun upaya para perancang mobil hibrida pertama disapu oleh keberhasilan dan efisiensi kendaraan bertenaga gas dengan konsumen, sejarah di balik mobil hibrida pertama kental dari tahun 1665-2000 ketika Toyota merilis prius, model paling populer hingga saat ini. . Model hybrid pertama yang benar-benar mencapai pasar umum Amerika yakni Honda pada tahun 1999.

Saudara-saudara studebaker

Perusahaan manufaktur Studebaker Brothers berambisi untuk mencoba transisi dari gerobak ke mobil seperti di bagian Amerika lainnya dan berhasil selama 50 tahun dari 1912-1962. Mereka membangun reputasi yang hebat serta berpengalaman dalam berkolaborasi dengan perusahaan lain, bermitra dengan beberapa perusahaan selama masa hidupnya. Kemitraan terakhirnya yaitu dengan Packard, produsen mobil mewah. Mereka dijatuhkan dari kemitraan karena malapetaka keuangan yang akan datang. Kendaraan Studebaker diproduksi pada tahun 1966, di bawah Studebaker Corporation asli mereka.

Penghargaan kendaraan
Sangat penting untuk mempertahankan kompetisi serta penghargaan ini setiap tahun untuk memahami ke mana arah kita bersama mereka di masa depan. Sudah pasti mereka tidak akan pergi. Dari prediksi teknologi mobil Forbes, beberapa konsep yang paling bisa diprediksi yaitu active window display atau kaca yang mampu menampilkan gambar dan active health monitoring atau sabuk pengaman dan roda kemudi yang mampu mengambil tanda vital anda. Ribuan tangan sudah menciptakan mobil, bagi mereka yang mencintai, hal-hal kecil yang memuaskan otak kiri mereka berlimpah, sebuah pekerjaan yang tidak akan pernah berakhir selama manusia membutuhkan banyak hal.