10 Langkah Terbaik Untuk Menaikkan Karir Anda ke Tangga Perusahaan

 https://www.pernando413.com/2022/03/10-langkah-terbaik-untuk-menaikkan.html

Setiap kisah sukses berkarir adalah unik, meskipun tidak ada jawaban luar biasa untuk membawa karir anda ke puncak, mengikuti langkah-langkah ini akan membuat anda menaiki tangga perusahaan.

1. Nilai kembali karir anda

Apakah arah karir anda selaras dengan prioritas dan minat anda? Apakah anda memiliki atau dapatkah yang anda memperoleh, pengalaman dan pendidikan untuk menjadi sukses? Jika tidak, pertimbangkan sisi lain dan naik dari sana.

2. Tentukan dengan jelas tujuan karir anda

Hanya ketika anda tahu persis ke mana anda ingin pergi, anda akan bisa memetakan rencana anda untuk sampai ke sana.

3. Membuat rencana pengembangan

Tentukan langkah-langkah yang perlu di ambil untuk promosi anda selanjutnya. Sertakan sumber daya serta tanggal jatuh tempo. Jadwalkan kegiatan ini di perencana anda dan tindak lanjuti.

4. Komunikasikan tujuan karir anda dengan manajemen

Bila anda bekerja di sebuah perusahaan yang mempromosikan pengembangan karyawan, komunikasikan tujuan anda dengan manajer anda serta mintalah dukungannya. Jika anda khawatir tentang penolakan, temukan mentor dalam perusahaan yang bisa anda percayai.

5. Sukarelawan untuk mempelopori proyek baru

Ini menunjukkan inisiatif, menempatkan anda pada posisi yang terlihat dan membangun keterampilan baru. Ini juga memberi anda kesempatan untuk menunjukkan keterampilan kepemimpinan anda.

6. Tetap terkini di bidang anda

Baca publikasi dan laporan industri, waspadai perubahan tren serta posisikan diri anda sesuai dengan itu.

7. Ikuti kelas atau dapatkan sertifikasi

Gunakan pengetahuan industri anda untuk keuntungan anda. Ikuti kursus di bidang yang sedang berkembang atau spesialisasi yang akan menguntungkan perusahaan anda dan memberi anda keunggulan dalam persaingan.

8. Ambil peran kepemimpinan

Tawarkan untuk membimbing rekan junior di perusahaan anda, melamar posisi di dewan lokal atau memimpin komite untuk perusahaan nirlaba.

9. Jaringan dan jaringan

Di dalam perusahaan nda serta di dalam komunitas, meningkatkan visibilitas anda dan mendapatkan kontak sangat penting untuk kesuksesan anda saat menaiki tangga perusahaan. Tidak ada yang pernah sampai ke puncak sendirian.

10. Excel di posisi anda saat ini

Performa luar biasa berbicara untuk dirinya sendiri, anda tidak akan maju dengan kinerja biasa-biasa saja, terlepas dari berapa banyak langkah lain yang anda terapkan.