5 Cara Menumbuhkan Potensi Maksimum Pada Milenial Anda

 https://www.pernando413.com/2022/01/5-cara-menumbuhkan-potensi-maksimum.html

Tidak peduli seberapa canggih teknologi rekrutmen yang anda pilih dan agen perekrutan apa pun yang bekerja bersama dengan anda, anda tidak dapat mengubah sifat manusia. Hal ini bisa dimengerti menyebabkan banyak pengusaha meniru kelompok usia tertentu sebagai cara tertentu dan tampaknya milenial telah menjadi salah satu korban terbesar dari fenomena ini. 

Seperti yang kita perinci dalam ulasan ini, milenial jelas tidak semuanya sama. Tapi bagi mereka sering berbagi karakteristik tertentu yang akan memberi anda beberapa wawasan penting tentang bagaimana mendapatkan yang terbaik dari mereka:

1. Berkomunikasi langsung dengan mereka

Generasi milenial umumnya ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, baik untuk diri mereka sendiri maupun perusahaan mereka. Jika kinerja mereka tidak pada tingkat yang anda rasa seharusnya, penting untuk berkomunikasi langsung dengan mereka, sehingga mereka bisa mengambil langkah untuk memperbaikinya.

2. Jangan hanya memberikan bantuan ketika mereka memintanya

Beberapa Milenial bisa begitu terbiasa dengan hanya Googling segala sesuatu yang mereka tidak yakin, atau meminta pendapat teman-teman mereka di media sosial tentang masalah tertentu, sehingga mereka mungkin tidak selalu menyadari ketika mereka membutuhkan bantuan dari Anda, bos mereka.

Milenial sering kali dapat menemukan solusi non-tradisional yang mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda saat ini, jadi terkadang Anda mungkin perlu membimbing mereka menuju solusi yang lebih relevan.

3. Jangan bertindak seolah-olah anda tahu segalanya

Apakah anda meremehkan pekerja milenial anda hanya karena mereka lebih muda bagi anda, atau apakah Anda adalah otoritas sejati yang dipercaya oleh karyawan Milenial Anda dan kepada siapa mereka dapat meminta nasihat?

Milenial sering kali dengan cepat mengetahui kategori mana yang anda miliki kecil kemungkinan mereka akan menghormati anda semata-mata karena usia atau pengalaman anda. Itulah mengapa penting untuk mengakui apa yang dikatakan pekerja milenial anda, dari pada merendahkan mereka.

4. Tunjukkan kepada generasi milenial snda bahwa anda mendengarkan mereka

Banyak milenial dapat secara efektif jika mereka tidak merasa ada orang yang mendengarkan mereka. Mereka ingin melihat perbaikan segera dalam menanggapi kekhawatiran yang mereka dapatkan. Namun, ketika mereka masih relatif baru di perusahaan, mereka mungkin tidak mengetahui peningkatan yang telah dilakukan dalam organisasi. Oleh karena itu, penting untuk memberi tahu mereka tentang hal ini, tetapi juga untuk mendorong mereka berkontribusi pada diskusi di masa mendatang.

5. Berterimakasih dan berikan pujian pada milenial anda untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik

Sangat penting untuk menumbuhkan potensi kepemimpinan yang dimiliki banyak milenial, itulah sebabnya penting juga untuk mengakui peningkatan nyata staf milenial anda dan dedikasi berkelanjutan dari waktu ke waktu, betapapun kecilnya kemajuan tersebut. Bukan rasa ego yang sering anda khawatirkan sejauh menyangkut milenial, tetapi apakah mereka akan menganggap anda tidak peduli dengan mereka.

Perhatikan milenial anda sebagai individu dari pada secara tidak kritis dan anda akan ditempatkan dengan baik untuk menyadari potensi penuh mereka karena mereka secara bertahap menjadi pemain dominan dalam tenaga kerja perusahaan anda.