Bagian Komponen Mobil Yang Mengandung Bayak Bakteri

https://pernando413.blogspot.com/2021/05/bagian-komponen-mobil-yang-mengandung.html

Pembersihan dan sterilisasi kabin dari bakteri

Dari beberapa survey yang sudah di buat oleh carrentals.com menjumpai tempat yang paling kotor didalam kabin mobil yaitu pada bagian setir. Bagian komponen ini yang sangat sering bersentuhan dengan tangan yang menjadikan tempat perkembang biakan bakteri.

How stuff works mengungkapkan bahwa pada setir enem kali lebih kotor bila dibandingkan dengan layar ponsel, empat kali lebih jorok bila dibandingkan dengan toilet umum dan dua kali lebih tercemar dibanding dengan tombol lift.

Dinyatakan rata - rata pada pengemudi di Amerika menghabiskan waktu 17.600 menit setiap tahun berkendaraan, yang paling tidak mendapat perhatian yaitu mengenai kebersihan pada kabin. Pemahaman umum mengenai kebersihan mobil hanya pada sebatas mencuci mobil namun dikatakan ada terdapat kira - kira 700 bakteri yang berbeda terdapat pada kabin.

Sudah nebjadi kebiasaan makan serta minum lalu menyentuh permukaan interior bisa memperburuk keadaan. Dari bekas makanan dan minuman yang jatuh bisa mengakibatkan kebiasaan nyaman pada meyebarnya bakteri.

Dari survey carrentals.com mengatakan ada sekitar 32% dari peserta survey pemilik mobil yang membersihkan kabin cuman sekali dalam sethun. Ada sekitar 12% lainnya juga mengaku tidak pernah membersihkan sama sekali.
 
https://pernando413.blogspot.com/2021/05/bagian-komponen-mobil-yang-mengandung.html 

Setir sering kalu berada pada daftar barang yang paling kotor didalam mobil, tapi pernyataan ini dikatakan agak berlebihan. Dari laporan consumer report di tahun 2011 pada hasil studi mikrobiologi queen mary university of london, mengatakan kebanyakan bakteri yang terdapat pada setir bukan bakteri yang serius. Namun ada juga yang seriun sampai bisa meracuni makanan.

Walaupun bahanyanya relatif, namun akan bisa saja bakteri pda setir beresiko pada kesehatan. Jadi cara yang baik untuk mengatasi dengan rajing membersihkan setir. Beberapa cara untuk solusi ini yaitu dengan rajin membersihkan disekitar kabin yang sering bersentuhan dengan tangan memaki lap pembersih. Komponen yang sangat perlu dibersihkan misalnya pada bagian setir, pada tuas transmisi, tombol - tombol, gagang pintu serta pada kunci mobil.