Perlu di Ketahui Fungsi dari Lapisan Zat Lilin Dan Rambut Tipis Pada Ban Baru

 https://www.pernando413.com/2023/01/perlu-di-ketahui-fungsi-dari-lapisan.html

Ketika pada ban baru itu ada rambut dan itu terjadi karena apa dan pemakaiannya, seperti apa perlakuan ? Amankah ketika dipakai di jalan ketika ban kondisi baru.

Saat membeli baru

Jadi mitos atau fakta bang itu licin, perlakuan seperti apa itu, ada karena faktor apa? untuk yang pertama ban pada umumnya ada rambut. Hal itu ada karena akibat proses modding pada ban, proses molting tentu proses penekanan udara di permukaan ban. Ketika ban tekanan udara dari permukaan dalam kita akan ban itu kan ada semacam lubang-lubang.

Itu juga berfungsi untuk membuang panas, jadi lubang-lubang itu ada ketika ban dicetak. Jadi tekan udara pada permukaan dalem keluarlah, rambut-rambut ini nanti ketika dipakai akan hilang seiring berjalannya waktu. Jadi tidak ada masalah juga, sebagai penanda bahwa ketika ban dalam kondisi baru.

Ban baru itu licin

Nah itu mitos, fakta dan biasa pada keseluruhan area ban itu dilapisin semacam lilin. Saat lilin atau lapisan uap itu zat lapisan waktu itu atau trend itu agar diperlukaan ban pda permukaan badan di dinding ban. Hai itu tujuannya pertama untuk melindungi dari pasir atau goresan kecil ketika ban itu akan diproses graphing atau di sini dibungkus dengan plastik.

Kemudian lapisan itu nanti akan hilang seiring pemakaian ban, itu biasanya berdasarkan pada jarak tempuh. Jadi untuk mendeteksi lapisan wax atau lilin itu nanti ketika ban baru kita langsung dicuci coba nanti akan seperti semacam daun talas.

Jadi air itu tidak langsung bisa menempel di ban karena mengandung minyak atau sekelilingnya pada ban, jadi tidak langsung bisa menempel. Jadi itu tidak ada perlakuan khusus maksudnya ketika beli ban baru dan itu memang aman.