Mengapa Karyawan Terbaik Akan Berhenti Dari Perusahaan Anda?

 https://www.pernando413.com/2022/02/mengapa-karyawan-terbaik-akan-berhenti.html

Secara konsisten menunjukkan tingkat ketidak puasan yang tinggi pada kebanyakan angkatan kerja, misalnya banyak yang ingin berganti pekerjaan, dengan demikian mereka tertarik untuk mencoba perusahaan baru yang lebih menjanjikan. 

Sekarang, pergantian yang tidak diinginkan karena karyawan meninggalkan anda adalah satu hal ketika staf tersebut cukup mudah untuk diganti, tapi bagaimana dengan karyawan terbaik?
Para rekrutmen manajemen perlu memahami mengapa pekerja terbaik cenderung mencari padang rumput baru, dan apa yang dapat di lakukan untuk menghentikannya.

Inilah beberapa penyebab mengapa mereka sering pergi:

Harapan mereka tidak terpenuhi
Karyawan berperforma tinggi memiliki harapan yang tinggi, hal itu mungkin tampak jelas, tetapi apakah sudah mempertimbangkan dengan baik, apakah bintang terbesar anda menerima remunerasi sesuai dengan apa yang dapat mereka harapkan di tempat lain di sektor tersebut, atau memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang baik ?

Apapun mulai dari gaji pokok dan bonus hingga peluang pelatihan dan ruang lingkup untuk jam kerja yang fleksibel bisa menjadi penyebab kekecewaan di antara pekerja terbaik anda. Oleh karena itu, anda perlu memberikan mereka sedikit insentif yang jelas untuk meninggalkan perusahaan anda sebisa mungkin.

Produktivitas tinggi mereka tidak diakui
Dengan penelitian yang dikutip oleh Harvard Business Review menemukan bahwa karyawan terbaik dan lebih produktif dari pada karyawan rata-rata, anda benar-benar perlu memastikan bahwa harus mengenali dan mengakui hal ini dari karyawan terbaik anda sendiri, lagi pula itu banyak tambahan bekerja.

Bagaimana anda suka jika melampaui waktu minimum yang diharapkan dengan pekerjaan yang anda lakukan, hanya untuk pekerja lain untuk mendapatkan bonus karena nama mereka ditarik keluar dari daftar terbaik untuk karyawan ini? Paling-paling, pekerja anda seperti itu mungkin akan berhenti melakukan upaya tambahan yang cukup sering. Paling buruk, mereka bisa dengan mudah mengincar untuk keluar.

Mereka tidak dikelilingi oleh pemain berkinerja tinggi lainnya
Secara umum, orang-orang terbaik selalu mencari cara untuk menjadi lebih baik, itulah bagaimana mereka akhirnya menjadi sangat baik. Untuk itu, mereka senang dikelilingi oleh orang lain pada tingkat yang paling tinggi, orang-orang yang akan membantu mendorong mereka ke tingkat pengembangan dan kesuksesan profesional yang baru.

Adapun jika rekan-rekan berkinerja tinggi seperti itu tidak ada, jangan heran jika mereka mulai mencari tempat lain di mana mereka bisa ditemani oleh lebih banyak seperti mereka sendiri. Apakah manajemen proses rekrutmen anda memberikan semua cara yang bisa dan seharusnya!!.