Part Book, Manual Book - Backholoader Case 580N Dan 580 Super M

 https://pernando413.blogspot.com/2021/08/part-book-manual-book-backholoader-case.html 

Backholoader Case 580 Dan 580 Super M

Backholoader mirip dengan loader, yang memiliki ban. Perbedaan yakni adanya tambahan pada bucket. Sehingga bisa di katakan perpaduan antara excapator dengan loader dalam ukuran yang sedang. Untuk mengerjakan menggunakan bucket terdapat dua penyangga yang kokoh bertumpu ketanah agar saat bekerja bisa kokoh dan tidak bergeser.

Backholoader memiliki kemampuan menggali, membuat parit, penimbunan serta menangani material sangat unggul  dan bisa di operasikan di berbagai aplikasi. Juga bisa di fungsikan di sektor konstruksi seperti menggali aspal, memecah material dan mencabut tanggul, alat ini juga bisa di operasikan di ruangan terbatas.

Dengan perpaduan excapator dan loader, sehingga membuatnya lebih lincah dalam bergerak, alat ini cocok di gunakan di semua bidang, baik di pertambangan batubara maupun pada perkebunan kelapa sawit seperti yang saya bahas ini.

Untuk perkebunan kelapa sawit alat ini memiliki fungsi yang banyak yakni : menggali parit, memperbaiki jalan kebun yang rusak seperti membuang air di jalan yang berlobang dan menimbunnya. Dapat di fungsikan untuk memperbaiki jembatan kayu di area kebun dengan bantuan backholoder tersebut, membawa material ataupun minyak solar ke daerah yang sulit di jangkau mobil. Ketika musin hujan backholoader berfungsi memperbaiki jalan, mendorong maupun menarik truk yang amblas atau terpuruk di lumpur.

Berikut beberapa manual book atau part book dari backholoader

Manual book atau part book Backholoader Case 580 N, 580 SN : klik Disini

Manual book/part book Backholoader Case 580 Super M dan 580 Super M+series 2: klik Disini