Lincoln Electric Titan 701- Mesin Las Listrik Proyek Industri

 https://pernando413.blogspot.com/2021/08/lincoln-electric-titan-701-mesin-las.html

Mesin las listrik yaitu alat yang biasa di pakai mereka yang sudah ahli atau professional dalam pengelasan atau tukang las, dalam pekerjaan hariannya seperti melakukan pengelasan maupun penyambungan material di industri yang mempunyai bahan besi, tembaga dan lainnya. 

Mesin las ini menghasilkan panas yang dapat melelehkan bahan material untuk pengelasan agar dapat disambungkan, dalam hal ini tidak semua mesin las mampu dalam mengerjakan beberapa proyek pengelasan.

Pada mesin las menggabungkan dua buah bahan yang memakai tenaga listrik, di karenakan arus voltage tinggi yang menimbulkan sengatan listrik yang kecil ( mini ligning bolt ) antara elektroda pengelasan serta proyek pengelasan.

Sengatan listrik ini akan menaikkan temperatur material hingga titik leleh serta di lelehkan pada bagian pengerjaan material yang akan di sambungkan. Sistem pengelasan dengan mesin las listrik dapat di kerjakan pada berbagai model pekerjaan. 

Misalnya manual, semi automatic, automatic yang menghubungkan keduanya, yang kontinyu menyuplai output listrik yang di hasilkan mesin las tersebut.

Berikut file manual book yang bisa anda dapatkan untuk menambah koleksi anda:

Operating Manual book Mesin las Lincoln electric 

 Titan 701 Part no K32016 -1 =  Silahkan klik Disini