Lihat Kelebihan Dari GR Yaris Morizo Selection Produk Toyota

https://pernando413.blogspot.com/2021/06/lihat-kelebihan-dari-gr-yaris-morizo.html

Pabrikan Toyota baru saja meluncurkan varia terbarunya dari GR Yaris yang di namai Morizo selection mobil yang di adakan di Jepang. Pada keterangan tertulisnya, GR Yaris morizo selection hadir menggunakan perlengkapan khusus serta software terupdate. Pembaharuan ini tujuannya supaya lebih meningkatkan kemampuan mobil tersebut.

Begitu berbeda pada mobil toyota lainnya, GR Yaris morizo selection akan di sediakan dengan eksklusive dengan memakai layanan berlangganan kinto.

Nama morizo selection di pakai dari julukan presiden toyota, akio toyoda, saat dirinya berada di balik setir, toyoda akan jadi pembalap mobil yang di beri juluka Morizo. Toyota GR Yaris morizo selection di pakai dari basis toyota GR yaris RZ high performance, yang utamanya merupakan spesifikasi rallye serta circuit pac pada pasar lain.

Untuk mobil ini di lengkapi oleh torsen limited slip differential pada sisi depan dan sisi belakang, velg forged alloy BBS, ban menggunakan michelin pilot spot 4S, badget GR untuk kaliper rem, serta damper, stiffer serta anti roll bars.

Varian ini dengan menambahkan emblem morizo pada kaca depan juga perlengkapan pada tim balap rookie racing yang memakai GR yaris pada balapan. GR yaris morizo selection menggunakan warna yang terinspirasi pada rookie racing pada jahitan jok, coil spring serta shock absorber.

Toyota mengungkapkan, di awali dari musim semi di tahun depan, mobil akan mulai menggunakan perangkat lunak terbaru agar mengoptimalkan kemampuan mengemudi, berbelok juga berhenti. Software yang dapa di kostumisasi dengan keinginan pelannga serta lagi di pertimbangkan.

Bila tertarik, Toyota GR yaris morizo selection dapat di gunakan melalui program berlangganan kinto, pada kontra tiga tahun, biaya dalam berlangganan di awali 54.340 yen atau sekitar 7 juta rupian sebulan.